Model baru

cotton


Kesuksesan Butuh Perjuangan
Perjuangan hidup, dalam kebanyakan hal, dilalui dengan penuh liku, bagaikan mendaki bukit yang terjal, menang tanpa perjuangan panjang bagaikan menang tanpa kebanggaan. Jika tidak ada kesukaran, tidak ada kesuksesan. Jika tidak ada sesuatu yang diperjuangkan, tidak akan ada yang dicapai. 



 Murah meriah
Kesukaran mungkin menakutkan bagi orang yang lemah. Namun memberikan perangsang menyegarkan bagi orang yang tegas dan berani. Segala pengalaman hidp memang berperan membuktikan bahwa rintangan yang menghakangi kemajuan manusia mungkin, pada umumnya, dapat diatasi dengan perilaku yang baik, semangat yang jujur, aktivitas, ketabahan, dan kebulatan tekad mengatasi kesulitan.





Gantungan Lampu senter
Suatu hari, dalam tahun-tahun yang akan datang, Anda akan bergulat dengan godaan besar, atau gemetar di bawah penderitaan besar kehidupan Anda. Akan tetapi perjuangan sesungguhnya adalah di sini, sekarang. Sekarang sedang diputuskan, apakah pada hari itu anda akan gagal secara menyedihkan atau menang dengan gemilang. Karakter tidak dapat dibentuk selain dengan proses yang tetap, panjang dan terus-menerus.






boneka
Kesuksesan adalah sebuah sudut pandang. Jika Anda ingin sukses, mulailah berpikir diri Anda adalah seorang yang sukses.
Kesuksesan bukanlah hasil dari pembakaran spontan. Pertama-tama, Anda harus meletakkan diri Anda di dalam api.
Untuk sukses, Anda harus menemukan sesuatu sebagai pegangan, sesuatu untuk memotivasi Anda, sesuatu untuk menginspirasi Anda.




sip
Kebahagiaan Anda tumbuh berkembang manakala Anda turut membantu orang lain. Namun, bilamana Anda tidak mencoba membantu sesama, kebahagiaan akan layu dan mengering. Kebahagiaan bagaikan sebuah tanaman; harus disirami seiap hari dengan sikap dan tindakan memberi.




unik
Orang-orang sukses adalah pembaca yang hebat. Para pakar pembangkit motovasi seperti Tom Hopkins, Anthony Robbins, dan Brian Tracy tidakpernah meluputan kesempatan untuk mengaitkan bagaimana buku dapat membuka mata mereka akan apa yang mungkin terjadi. Ini karena semakin banyak Anda membaca tentang kehidupan dan tindakan orang yang sukses, semakin mungkin Anda dapet melintasi rintangan yang lebih tinggi.


Binatang

Perhatikan yang Anda pikirkan, itulah yang akan menjadi kata-kata. Perhatikan kata-kata Anda, itulah yang akan menjadi tindakan. Perhatikan tindakan Anda, itulah yang akan menjadi karakter. Perhatikan karakter Anda, itulah yang akan menjadi nasib.

Berkumpullah dengan orang yang memiliki kualitas bagus jika Anda menghargai reputasi Anda sendiri. Lebih baik sendiri daripada berada di dalam perusahaan yang buruk.



mudah mudah dapat menambah motivasi rekan rekan yang membacanya. tulisan diatas dikutip dari beberapa rekan bloger

1 Komentar anda:

Anonim mengatakan...

ok deh